Senin, 25 Juni 2012

kimia ke gombal :p

Dulu pas SMA gw suka banget sama yang namanya pelajaran kimia, obsesi banget deh pokonya.. cuman pelajaran kimia yang bisa gw pelajarin tanpa ngeluh.. haha (so' iye)
tp seiring berjalannya waktu gw suka sama cewe, jelas lah yaa udah gede namanya juga.. haha
dan entah kenapa semenjak gw udh suka ama cewe, setiap lagi belajar kimia gw jadi sensitif sama kata2nya. dan itu jadi inspirasi buat ngegombal.. hehehe

ni contohnya, tapi yg msh gw inget ini mh.. haha


  •    aku tuh slalu berharap hubungan kita seperti benzene, knpa? Tentu aja karena benzene sulit di adisi. Yaitu sulit terputusnya ikatan rangkap yang sudah kita bangun. :p

  •       pada ikatan ion unsure yg memiliki electron berlebih akan memberikan elektronnya kepada yang kekurangan sehingga mencapai kestabilan, aku pengen kita kaya gitu km ad lbih ya kasih ak bgitu juga sebaliknya. Tp kalo sama” kurang yaa apa yang kita punya kita share satu sama lain aja, kaya ikatan kovalen gt. :p

  •        km berhasil mereaksikan Carbon(C), Iodium(I), Nitrogen(N), dan Tantalum(Ta) jd suatu senyawa yang bernama CINTa.. :p

  •       kita kaya ikatan hydrogen yaa.. walaupun beda elektronegatifnya jauh banget tp titik didih cinta kita tinggi banget.. :*

menurut gw sii asik.. tau deh bagi lo lo pada yang baca.. haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket